Pemprov Sulbar Gelar Doa dan Dzikir Bersama, Wujudkan Pemilu Damai 2024


MAMUJU – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris bersama Pj Gubernur Prof Zudan Arief Fakrulloh menghadiri zikir dan doa Bersama untuk mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 di Masjid Baitul Anwar, Kompleks Perkantoran Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Selasa (13/2/2024).

Doa dan dzikir bersama ini digelar dengan harapan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada Rabu 14 Februari 2024 berjalan aman dan lancar.

Sekprov Sulbar mengajak seluruh masyakarat Sulawesi Barat untuk hadir ke TPS besok, melakukan pencoblosan sesuai hati nurani. Siapa pun pemimpin atau wakil rakyat yang dipilih, merupakan pilihan terbaik untuk bangsa.

Ia juga menyampaikan bahwa doa dan dzikir bersama ini merupakan salah satu ikhtiar untuk bermunajat, memohon kepada Allah SWT demi kedamaian bangsa dan negara.

Senada dengan itu, Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arief Fakrulloh melalui sambutannya bangga dengan kehadiran ASN dalam pelaksanaan doa dan zikir bersama. Hal itu menunjukkan komitmen bersama menyukseskan pesta demokrasi.

Melalui kesempatan itu, Zudan mengingatkan agar seluruh ASN menggunakan hak suaranya.

Ketua DPN Korpri ini menegaskan agar seluruh ASN menolak politik uang. Dijelaskan, uang yang diberikan dari caleg untuk pemilu besok tidak akan mampu menghidupi selama lima tahun, sebaliknya suara masyarakatlah yang akan menghidupi caleg lima tahun ke depan.

Sebagai informasi, doa dan dzikir bersama dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional serta Staf lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. (rls)

Komentar