Anshar Malle: Pejabat Baru Harus Menyesuaikan Diri dengan Cepat


MAMUJU – Pasca mutasi pejabat Pemprov Sulbar, diminta agar pejabat segera melakukan penyesuaian dengan cepat. 

Biro Umum Setdaprov Sulbar menggelar pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab) antara pimpinan lama dan baru di lingkup Biro Umum Sulbar. Selasa (23/1/2024).

Berlangsung di aula Marasa Corner Kantor Gubernur Sulbar, Kepala Biro Umum Ansar Malle membuka acara secara resmi sertijab internal Biro Umum diawali penandatanganan berita acara pejabat lama ke pejabat baru.

Dalam sambutannya Ansar Malle mengatakan, pasca pelantikan Pj Gubernur Sulbar 22 Januari 2024 yang melibatkan beberapa pimpinan Biro Umum, secara otomatis ia selaku Karo Umum segera menggelar serah terima jabatan pada lingkup jajarannya.

“Pejabat baru yang telah dipromosikan dinilai telah paham tentang tugas dan fungsinya selaku pejabat yang baru dan harus segera menyesuaikan diri dengan cepat,” sebutnya.

Lebih lanjut kata Ansar, hal tersebut dilakukan dengan tujuan memberi batasan pada pejabat lama akan tugas baru dan pengingat bagi pejabat baru agar segera tancap gas melaksanakan tugas utama pada posisinya saat ini.

Di akhir sambutannya, Ansar berharap pimpinan baru dapat bekerja secara ihlas, amanah dan penuh tanggung jawab.

“Sesuai arahan Pj Gubernur Sulbar, kita harus bekerja cepat dan respon cepat, jadi secepatnya kita lakukan serah terima agar pejabat baru dapat segera melaksanakan amanah yang diberikan,” pungkas Ansar Malle. (*)

Komentar