Pelepasan Atlet Volli Porprov Sulbar

Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini foto bersama setelah melepas para atlet bola Volli Majene di Aula Mapolres Majene, Kamis (15/12/2022).

Wakapolres Majene: Tunjukkan Yang Terbaik

MAJENE – Mewakili Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Majene untuk pelepasan para atlet bola volli Majene.

Para atlet bola volli Majene ini, dilepas Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke-IV di Kabupaten Mamuju.

Wakapolres Majene di dampingi Kanit Regident dan Sekertaris Umum Bola Volli Majene memberikan wejangan kepada para atlet di Aula Mapolres Majene, Kamis (15/12/2022).

“Semangat dan kekompakan saat bertanding memang sangat penting namun tetap harus menjunjung tinggi sportivitas, kalah menang sudah biasa, sisa mengasah mental saat kita berada diantara kedua keadaan yang harus bisa menerima hasil,” pesan Syaiful Isnaini.

Ia menyakini para atlet Volli Majene sangat berpeluang menjadi yang terbaik. “Selama Doa dan usaha beriringan dilakukan, hasil tidak akan mengkhianati, tunjukkan yang terbaik,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Majene itu.

Ia memberikan semangat untuk dapat membuktikan bahwa para atlet bola Volli adalah putra dan putri terpilih Kabupaten Majene yang mampu mengharumkan nama daerah Bumi Assamalewuang. “Selamat berjuang dan tetap junjung tinggi sportivitas,” pesannya.

Diakhir pelepasan dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan uang saku sebagai bentuk soliditas dan optimis meraih piala emas. (hfd)

Komentar