Alfatih Nur Haromain Grup Polman Gelar Manasik Umroh

Direktur utama Alfatih Nur Haromain Arif menyampaikan materi pada kegiatan Manasik Umroh di Aula  Hotel Abrar Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Minggu (23/10/2022).

MAJENE – Alfatih Nur Haromain Group Polman menggelar Manasik Umroh di Aula  Hotel Abrar Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Minggu (23/10/2022).

Direktur utama Alfatih Nur Haromain Arif menjelaskan, jamaah asal Polman dan Majene memberikan amanat kepada Travel Alfatih Nur Haromain berjumlah 43 orang. “Alfatih Nur Haromain akan berangkat bersama-sama pada sejumlah Kota, seperti Makassar, Morowali dan Mamuju dan bergabung pada 5 November di Asrama Haji di Makassar,” jelasnya.

Pemberangkatan grup ini lanjutnya, direncanakan pada 6 November 2022, dalam waktu 12 hari menggunakan pesawat Lion Air. “Jadi pemberangkatan yang pertama setelah Pandemi Covid-19, karena sebelum Covid, jamaah kita sudah berangkat semua,” akunya.

Dijelaskan, kegiatan manasik untuk memperagakan tata cara melakukan umroh sesuai Sunnah Nabi Muhammad SAW. “Kita ajarkan kepada jamaah mulai dari tawaf sa’i, dan lainnya sebagai pengetahuan dasar yang diberikan pada jamaah,” tuturnya.

Ia berharap, melalui kegiatan manasik para jamaah bisa dengan mudah dan memahami bagaimana tata cara umroh. “Pada saat tiba di tanah suci maka tentu sudah mudah memperaktekannya, sehingga proses umroh bisa berjalan lancar,” ujarnya. (shr)

Komentar