Nasdem Pasangkayu Lakukan Penjaringan Caleg, Optimis Raih Suara Terbanyak

Ketua Dewan Pembina DPD Partai Nasdem Pasangkayu, Aqwam Thawhied.

PASANGKAYU — Jadwal penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) Presiden, Legislatif, dan Kepala Daerah akhirnya disepakati.

Kesepakatan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Beberapa Parpol sudah melakukan pembenahan dan kesiapan sejak dini.

Partai Nasdem Pasangkayu, Sulawesi Barat sudah menyiapkan diri menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Partai besutan Surya Paloh ini melakukan berbagai persiapan, salah satunya penjaringan Calon Legislatif (Caleg).

BACA JUGA:  Jokowi Buka PON XXI Aceh-Sumut, Ketua KONI Sulbar: Kita Berharap Atlet-Atlet Sulbar Memberikan yang Terbaik

“Saat ini kami dari Nasdem telah melakukan penjaringan Caleg dan selalu optimis meraih suara terbanyak dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Pasangkayu,” ungkap Ketua Dewan Pembina DPD Partai Nasdem Pasangkayu, Aqwam Thawhied, saat diwawancarai, Senin (4/7/2022).

Aqwam juga mengatakan saat ini Partai Nasdem selalu membuka diri bagi siapa pun yang memiliki potensi dan berniat bergabung, Partai Nasdem akan selalu siap menampung tanpa memberikan batasan.

BACA JUGA:  Takluk dari Juara Asean Asal Jateng, Karate Sulbar Terima Kekalahan

“Dalam memilih Caleg, tentunya kami memiliki survei sendiri. Siapapun yang memiliki potensi, kami akan selalu membuka diri bila ingin bergabung,” jelasnya.

Lebih jauh Aqwam mengungkapkan harapannya agar melalui rasa optimis dan percaya diri, target dan tujuan Partai Nasdem Pasangkayu dapat tercapai dan dapat berbuat dalam membangun Daerah Pasangkayu.

BACA JUGA:  Pebalap Sepeda Sulbar Perebutkan Medali di Empat Kelas PON XXI Aceh-Sumut

“Pada intinya, kami hadir di tengah-tengah masyarakat agar dapat memberikan warna dan berguna bagi Daerah dan Masyarakat. Semoga apa yang kami harapkan dapat tercapai,” harapnya. (eds/*)

Komentar