Rombongan CJH  Majene Bertolak ke Asrama Sudiang


MAJENE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene melepas sebanyak 117 Calon Jemaah Haji (CJH) Majene, di Stadion Prasamya Mandar Majene, Minggu (26/06/2022).

Rombongan CJH bersama Panitia haji itu, dilepas Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Majene Arismunandar beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Majene Ardiansyah dihadiri para Pimpinan OPD jajaran Pemkab Majene.

Rombongan CJH Majene ini, akan bertolak ke Asrama Haji Sudiang Makassar untuk selanjutnya menunggu penerbangan ke Jeddah Arab Saudi.

Andi Achmad Syukri mengatakan, pemberangkatan Haji 2022 patut di Syukuri dimana pada tahun sebelumnya dibatalkan akibat Covid-19 yang belum kondusif.

“Saya berpesan agar seluruh CJH Kabupaten Majene agar mengkondisikan diri, meningkatkan kesabaran dan niat tulus supaya mendapat Ridho dari Allah SWT,” pesannya.

la mengingatkan, kepada para CJH tetap menjaga kesehatan, terutama menjaga makan dan minum serta istirahat yang cukup sehingga mampu menjalankan seluruh kewajiban rukun serta sunnah ibadah haji termasuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Semoga saudara semuanya, baik petugas CJH mendapat kemudahan dalam menjalankan tugas dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, setelah kembali ke tanah air menjadi hamba yang sempurna,” harapnya.

Turut hadir dalam pelepasan, Ketua DPRD Majene, Kapolres Majene, Kepala Kemenag Majene, para staf Ahli, Asisten Setda, Ketua TP-PKK Majene dan Ketua DWP Kab Majene. (hfd)

 

Komentar