Partai Demokrat Majene Siap Wujudkan Demokrasi Damai dan Sehat

Intelkam Polres Majene foto bersama slah seorang Pdengurus Partai Demokrat Majene

MAJENE – Tinggal beberapa bulan lagi, tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) untuk 2024 akan mulai dilaksanakan di daerah ini.

Menjelang tahapan pesta demokrasi khususnya di Majene, seluruh partai politik siap memberikan dukungan terbaik dalam mewujudkan demokrasi yang damai dan sehat.

“Kita akan tetap ciptakan situasi kamtibmas jelang tahapan pemilihan melalui pengawalan dan pengamanan dari pihak kepolisian,” ungkap Andi Achmad Syukri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene, Selasa (24/05/2022).

Dijelaskan, berdasarkan data tahapan Pemilu 2024 akan dimulai pada Agustus 2022 mendatang, sehingga partai calon peserta Pemilu di Kabupaten Majene terus melakukan persiapan menuju Pemilu 2024.

Andi Achmad Syukri yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene ini juga menyatakan sikap, bahwa pihaknya akan tarus membangun komunikasi dengan semua pihak termasuk jajaran Polres Majene dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang tahapan pemilu pada Agustus 2022.

“Intinya kami akan dukung penuh semua pihak khususnya Polres Majene dan seluruh jajarannya dalam mewujudkan demokrasi yang aman, damai dan sehat nantinya,” tuturnya.

Senada dengan sikap calon Partai Politik (Parpol) lainnya berdasarkan koordinasi aktif satuan Intelkam Polres Majene juga akan terus melakukan komunikasi dan mendukung jalannya tahapan Pemilu yang damai dan sehat. (Shr/hfd)

Komentar