‘Life’s Too Short’ aespa Guncang Panggung Coachella

Debut 'Life's Too Short' aespa Guncang Panggung Coachella (Foto IG aespa)

SEOUL – Girl Group K-pop aespa,  sukses melangsungkan penampilan debut mereka di panggung festival musik tahunan Coachella 2022 untuk penampilan set panggung 88rising ‘Head in the Clouds Stage’ pada hari Sabtu (23/4) waktu setempat.

Selain itu, aespa juga menyanyikan lagu debut terbaru mereka dalam bahasa Inggris berjudul Life’s Too Short.

“Lagu berikutnya adalah tentang tetap setia pada diri sendiri. Hidup ini terlalu singkat untuk membenci!” kata aespa.

Lagu versi bahasa Inggris pertama aespa ini, kabarnya akan masuk ke dalam album mereka yang akan datang.

Diketahui sebelumnya girl group yang digawangi Karina, Giselle, Winter, dan Ningning sempat memberikan spoiler untuk lagu terbaru mereka bertajuk ‘Life’s Too Short’ yang akan mereka tampilkan di ajang Coachella untuk pertama kalinya sebelum resmi dirilis.

aespa membuka penampilan pertama mereka dengan lagu ‘aenergy’ yang merupakan intro atau perkenalan atas siapa dan seperti apa konsep girl group besutan SM Entertainment ini.

aespa membawakan lagu baru mereka dalam versi bahasa Inggris. Liriknya yang menyentuh sukses membuat para pengunjung Coachella melambaikan tangan bersama mereka.

Para personel aespa menutup panggung mereka di Coachella dengan mengucapkan terima kasih kepada 88rising yang telah memberikan mereka kesempatan untuk tampil dan memanaskan panggung tersebut. (ben)

Komentar