Alvaro Morata Siap Bermain di Arsenal Gantikan Aubameyang

Alvaro Morata

JAKARTA–Alvaro Morata siap meninggalkan Juventus setelah mulai jarang mendapatkan waktu bermain di klub itu..

Arsenal mengambil peluang setelah klub induk Morata, Atletico Madrid, tidak mengizinkan pemain asal Spanyol itu bermain di Barcelona pada bursa transfer lalu. Barcelona merupakan rival domestik Atletico, itu yang menimbulkan pelarangan.
The Gunners ingin menjadikan Morata sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang cabut ke Barcelona pada pertengahan musim 2021-2022.

Morata sendiri mengisyaratkan bahwa dia siap bermain di Arsenal setelah dia mulai tidak mendapatkan waktu bermain reguler di Turin setelah kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

BACA JUGA:  PON XXI Aceh Sumut, Atlet Jalan Cepat Sulbar Finish Posisi Kelima

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lebih memilih striker Timnas Serbia itu ketimbang Morata sebagai ujung tombak Si Nyonya Tua.

Baru-baru ini, Morata semakin menguatkan spekulasi tersebut dengan mengatakan bahwa keluarganya akan mendukung setiap keputusannya.

“Untungnya, istri dan putra saya siap memikirkan kebahagiaan saya,” kata Morata. “Satu-satunya hal yang mereka inginkan adalah melihat saya bahagia.”

“Saya memiliki pilihan yang baik dan selama saya bersama mereka, saya bisa pergi ke mana saja, bahkan ke bulan,” tutur eks bomber Real Madrid berusia 29 tahun itu. (*)

BACA JUGA:  Sumbang Dua Medali Perak PON XXI Aceh-Sumut, Ramlah Terima Hadiah Rp300 Juta

Komentar